Selasa, 29 Juli 2008

LOVE AND RESPECT

Mungkin dua kata inilah yang merupakan kunci dari gerbang Service Excellent. Mengapapa? Karena hanya dengan LOVE dan RESPECT lah kita mampu memberikan pelayanan terbaik (excellent) bagi customer kita.

Love (cinta/kasih) adalah bahas pertama yang kita mengerti (cinta seorang ibu terhadap anaknya/bayi) dan bahasa ini sangat universal. Dengan love dan respect (tanggung jawab dan keperdulian) pulalah kita bisa bertahan hidup dan tidak akan ada seorang bayi yang bertahan hidup tanpa adanya love dan respect. So, every body need it.

Jadi jawaban bagi sebuah pertanyaan besar mengenai apa yang paling dibutuhkan kcustomer, jawabannya pastilah LOVE and RESPECT baik bagi para front liner sehubungan dengan pelayanan terhadap customer, bagi para salesman ; please see your customer with love and respect, offer them your with love and respect, para marketer; create your campign with love and respect to your partner (not target market), product development ; how your product delivering love and respect to consumers..

So, what ever we do, do with love and respect.

With love and respect.
Bugner Ruben

Tidak ada komentar: